Selasa, 12 Agustus 2014

Modifkasi Motor Honda Beat Tahun 2012

Modifikasi Motor Matik Honda BeAT Model Trail oleh pemilik motor yang aslinya berawal dari Honda All-New BeAT PGM-FI sengaja mengubah tampilan motor matik kesayangannya ke genre pacuan trail! dikarenakan yang tujuannya adalah untuk pembuktian bahwa dirinya bisa melakukan segala ubahan modifikasi motor matik mulai dari yang biasa sampai modifikasi extreme sekalipun. "Selain itu masih jarang yang memodifikasi model matik jadi trail.
tetapi kali ini ada Modifikasi Honda Beat Trail yang bisa memberikan kita inspirasi dan bukti bahwa motor trail itu bukan hanya motor yang memiliki tangki didepan tetapi motor maticpun bisa dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi atau menyerupai motor trail yang biasa digunakan pada medan yang sulit. berikut ada beberapa gambar dari Modifikasi Honda Beat Trail

Selain itu juga motor honda  beat ini nyaman untuk di tunggangi karana punya body yang ramping jadi kalu  anda siap  untuk beradrenalin ke tempat" yang xstrime  anda tida akan terlalu sulit melewati area yang sangat sulit sekalipun.


selain itu rangka pada motor ini dibuat dengan diameter yang lebih besar daripada yang aslinya dan postur dari posisi rangka sendiri dirubah untuk menyesuaikan dengan tema trail yang diusung pada motor hona beat ini dan di tambahkan rangka penahan yang cukup simpel  untuk menambah kekuatan pada rangka motor honda beat.
namanya saja sudah motor trail, dalam jok pun juga dimodifikasi untuk dudukan sock belakang dan acu. jadi kalo kamu memakai motor ini, siap2 saja membawa tas plastik untuk membawa barang, karena ruangan didalam jok sudah tidak muat lagi untuk menampung barang barang.

penempatan kenalpot  di tengah agar notor modif beat ini terlihat semakin gagah untuk di tunggangi
saya juga tidak lupa jok nya di beri seliran orangga agar semakin cocok dengan rangka bawah
sekian info medif ini trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar