Minggu, 17 Agustus 2014

Harga Motor Yamaha Vixion dan New Vixion 2014

z


HARGA MOTOR YAMAHA NEW VIXION TERBARU 2014
 Yamaha new vixion,motor sport dari yamaha ini sudah mempunyai teknologi fuel injection dengan mendukung tipe mesin 4 langkah serta 4valve SOHC.yamaha new vixon 2014 ini merupakan desain terbaru di tahun ini.ada banyak desain perubahan yang memiliki new vixion 2014ini salah satu di antarnya yaitu body yang semakin keren dan modern.




Seperti halnya yang di lakukan oleh yamaha,dimana emang pabrik asal jepang yang satu ini selalu memanjangkan setyiap penggunannya melalui berbagai macam produknya.ada salasatu nama motor sport yang memang menjadi salasatu primadona yamaha di kaalangan motor sport,yaitu yamaha vixon.dan memang benar saja motor vixion ini menjadi salasatu merk motor sport yang cukup di gemari oleh banya orang.dan pastinya para pembaca semua merupakan salah satu yang sangat mengidamkan untuk memiliki motor sport yamaha yang satu ini
dari sisi lampu yamaha vixion ini di bekali dengan beberapa piktur panel lampu indikator,lampu depan performance nya cukup baik nyala lampu terang di malam hari membuat nyaman penunggangnya,indikator lampu sein walau pun kecil tapi cukup baik,untuk penyimpanan helem,ada tambahan tepat untuk menyangkutkan helem,jadi gx usah khawatir tetap nyaman walpun di tempat parkir

Perlu untuk diketahui bahwa Yamaha Vixion lighting 2014 hanya merupakan  perubahan warna baru bagi motor laki ini. Untuk spesifikasi jeroan dari motor yamaha ini akan tetap sama dengan sebelumnya. Yamaha Vixion 2014 terinspirasi dari seri motor sport andalan Yamaha YZF-R6. Yamaha mengklaim bahwa Yamaha Vixion lahir dari DNA motor sport YZF series, sehingga motor ini merupakan perwujudan Yamaha untuk para pecinta motor sport. Pada segmen kali ini mas sena ingin berbagi gambar Yamaha vixion 2014 beserta spesifikasi dan harga terbarunya kepada pembaca tercinta semuanya. Yuk langsung saja kita ulas.
Foto Yamaha Vixion 2014



Hadir dengan tagline Global Supersport yang merupakan jelmaan dari Yamaha YZF-R6, Yamaha Vixion terbaru 2014 ini siap memperbarui stripping dari V-ixion series sehingga lebih berwarna. Yamaha kali ini menghadirkan 4 warna baru untuk motor vixion versi 2014 ini. Diantaranya Yamaha mengeluarkan warna Red Lightning (Merah), Black Bolt (Hitam), Purple Strike (Ungu), dan White Flash (Putih) yang merupakan penyegaran dari Yamaha vixion versi lawas. Tentunya pembaca semua penasarankan dengan foto Yamaha Vixion lighting 2014 ini? Semisena disini akan menghadirkan gambar Yamaha vixion 2014 terbaru ini special untuk anda.

Foto Yamaha Vixion lighting 2014 di atas merupakan warna baru untuk motor laki 150cc ini, yaitu warna ungu. Warna ungu ini untuk menggantikan warna emas. Variasi yang hadir pada warna ungu ini terlihat dari spakbor depannya yang dihiasi warna putih seperti gambar Yamaha vixion 2014 warna merah yang kami tampilkan di atas.






Harga Yamaha vixion 2014 lighting saat ini dibandrol dengan harga Rp 23.200.000. Harga tersebut merupakan harga on the road untuk wilayah Jabodetabek. Harga yang mas sena tampilkan merupakan harga yang terbaru.

Haraga Motor Yamaha New vixion:RP 22.750.000,-(KS),-(NON ks)




40     Yamaha Vixion KS     23.200.000
41     Yamaha Vixion KS moto GP Uniform     23.700.000
42     Yamaha Vixion KS SE     23.970.000
43     Yamaha Vixion non KS     22.550.000







Tidak ada komentar:

Posting Komentar